Sunday 28 August 2011

~ KATAMU ~

Dulu...
Kau cinta padaku, melebihi cinta api kepada asap..
cinta memang tak selamanya harus memiliki
tapi salahkah bila hati kita saling memiliki ?

Kau dan aku bahagia
kala terasa rindu dan sayang
menghempas dalam sukma
berpacu dalam canda...
bila saja raga kita saling bersentuhan
katamu..."kan kau dekap aku dengan cinta"

Rasamu ,rasaku telah menyatu
membentuk buih-buih rindu
kau menyayangiku lebih dari yang aku tau
karena itu kau ingin aku sllu ada untukmu...

Tapi kini...
disaat separuh jiwa telah ku titipkan padamu
kau menghindar, dan perlahan kau meninggalkanku...

Inikah rasa sayangmu yang tidak aku tau ?
katamu...
"kan kucari jalan hidupku yang penuh kepastian...karena ternyata aku hanyalah hiasan dunia mayamu yang terindah..."

14072011
~ julie ~

No comments:

Post a Comment