Monday 26 December 2011

Aku ingin menjadi angin yang bisa kau nafas,
agar mampu ku semaikan bait cinta di hatimu,
biar dingin perasaanmu ku cairkan dengan
kehangatan kasih yang setia hinggakan kau
takkan semaikan setunaspun kesangsian...

Aku ingin menjadi purnama yang mengambang
indah, agar bisa ku temankan malam-
malammu yang terisi dengan kerinduan
dan biarkan aku sinarkan
redup cahya nan mengasyikkan
supaya rindumu yang tak keruan
berterbangan bebas
dari terus membelenggu
lena mimpimu...

Aku ingin menjadi pujangga
yang bisa membariskan kata-kata
yang terbentang di dasar hati ini dan
akan ku ukirkan senyumanmu yang menawan
tatkala mengungkapkan bicara madah
perasaanku padamu...

Aku ingin menjadi bunga yang mekar lagi mewangi,
mengharumkan hari-hari indahmu
dengan simbahan wangian cinta dari dariku...

Aku ingin menjadi sebilah pedang,
akan ku tebas kegusaran di hatimu,
akan ku pancung keresahan di jiwamu...

Aku ingin menjadi keyakinan dan kejujuran,
pasti akukan resapi jauh ke dalam lubuk hati
dan perasaan serta nalurimu agar mampu aku
bertapak di lapangannya tuk mengusir curiga...

Andainya engkau tak secantik bidadari kayangan,
aku takkan inginkan yang menawan seperti putri
kerna kaulah pemaisuri hatiku...

Biar siapapun dirimu, akukan tetap menyayangi,
mengasihi, dan mencintaimu setulus serta sejujur
hatiku.....................

*Aku Menyintaimu*
26 Dec 2011/04:50 a.m

~Gerbang Kayangan~

No comments:

Post a Comment