Monday 26 December 2011

~Teruntuk kekasih hati~

Wahai engkau adam pemilik hati
ini~
Maafkanlah aku...yg tak selalu
mengumbar kata cinta n sayang
setiap saat untkmu~aku ingin
mencintaimu secara sehat dimata Agamaku
wahai engkau insan dunia yg
selalu menaburkan benih
kerinduan dihatiku~berjalanlah
sesuka kakimu melangkah~aku
tak mau membatasimu~n mengurungmu dalam setatus yg
belum pasti akan diridhoi
olehNYA~melangkahlah jangan
hiraukan aku disini~karna itu
akan membuatmu tersiksa~
Aku melepasmu bukan ku tak mengharapkanmu..tapi melepasmu
untuk mencari kesempurnaan
cinta dimata Allah~
dan engkau pelemah hati,raga,n
jiwaku~
Andai suatu saat ditengah perjalanamu,kau temukan insan
yg lebih baik dariku,n lebih
pantas memilikimu seutuhnya~
Pilihlah dia,bawalah dia dalam
ikrar suci pernikahan~jadikanlah
dia sebagai teman hidupmu yg sllu mendekatkan cintamu
kepada pemilik Hidup n mati
kita...~jangan kau toleh
aku~jangan kau meminta izin
padaku~karna kau bebas
menentukan hidupmu secara bebas~
wahai insan yg selalu dalam
pikiranku~
Jangan ragu atau bimbang akan
semua ini~bwalah rasa CINTA ni
untk menuju jalan RidhoNYA,menemui hidayah
dariNYA.dan mendapatkan kasih n
sayang dariNYA..
Ketahuilah..andai lautan
memisahkan,kata tak lagi mesra
menyapa,andai kita berjodoh insya Allah kita akan
bersatu~insyaAllah
KHAS UTK PEMILIK HATY INI~ ♥

No comments:

Post a Comment