Sunday 25 December 2011

~dengarkanlah rintihan hatyku YA RABB~

Dalam ruang yang hanya ada aku dan Kau Tuhanku
Aku merenungi tentang perjalanan hidup ini
Banyak likaliku yang telah kulalui
Aku merenung dalam-dalam,diam-diam
Dalam sepi...dalam sunyi........

Nun jauh didasar hati yang paling dalam
Aku merasa ada sesuatu yang indah...yang manis
Dan tak kusadari...akupun tersenyum
Aku merasakan Kau menatapku...penuh kasih
Penuh sayang...itu yang kurasakan ya Rabb

Langkahku tidak selamanya mulus
Hatiku tidak selamanya bening
Tapi Engkau ya Allah...Engkau yang maha Penyabar
Kau biarkan aku berjalan menurut kata hatiku
Dan aku tahu sejauh manapun perjalananku
Rinduku pada-Mu,membuatku kembali

Tuhanku...jangan pernah pergi dariku
Aku tak tahu bila Engkau meninggalkanku
Aku mau lari kemana,aku mau berteduh kemana
Kepada siapa kutumpahkan tangisku dimalam hari
Kepada siapa ku sampaikan jeritan hatiku
Kepada siapa ya Allah................

Aku tahu betapa tipisnya ilmuku mengenal-Mu
Aku tahu betapa naifnya aku dengan hukum-hukum agama-Mu
Betapa dangkalnya pemikiranku tentang dosa dan pahala
Aku tahu itu dan aku menyadarinya
Namun aku sangat tahu yang aku tidak ingin kehilangan-Mu....
Aku tidak ingin suatu saat aku akan kehilangan diri-Mu..

No comments:

Post a Comment