Friday 4 November 2011

SAHABAT MENJELANG CINTA

Aku masih tertidur saat memelukmu
Saat pelukanku makin erat, kebencian berdesah-desahan di hatiku
Benci yang tumbuh karena kepergianmu
Benci yang tumbuh karena ketiadaanmu
Aku adalah kata-kata yang terhindar dari kalimat cinta
Aku adalah dunia yang terkurung dari sejuknya kerinduan

Kau rapatkan mata ketika aku mulai mengenalmu
Kau pasung hati ketika aku ingin mencintaimu
Kau rapikan dusta ketika benakku tersusun dalam permainanmu
Seolah-olah aku adalah bisikan yang terlupa
Dan kau adalah teriakan yang membuaikan …

Janjimu begitu tajam hingga mampu mengiris penantianku
Janjimu teramat gembur hingga sanggup menyuburkan semua harapan
Namun … kau tahu … janji itu lebih menghanguskan daripada memadamkan
Dan aku adalah sehelai daun yang mengering diatas kobaran janjimu …..
Semoga kau tahu sebelum ranting dadaku terbakar dan cintaku menjadi abu ..

No comments:

Post a Comment